Bathsuayi Resmi Menjadi Milik Chelsea Setelah Ditebus Rp583 Miliar

Agen Judi Online

Berita Bola, Setelah sempat dikabarkan akan bergabung dengan Crystal Palace, pemain asal Belgia Michy Batshuayi akhirnya memilih Chelsea sebagai klub barunya musim depan. Pemain berusia 22 tahun tersebut diikat kontrak selama lima tahun.

Batshuayi sebelumnya dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Palace setelah penawaran sebesar 38 juta euro (sekira Rp555 miliar) diterima oleh Marseille. Namun, Chelsea bergerak cepat dengan memberikan penawaran lebih besar yakni 40 juta euro (sekira Rp583 miliar).

Selain itu, Chelsea juga memenangkan persaingan dengan berbagai klub lainnya seperti Juventus, Tottenham Hostpur, dan West Ham United yang dikabarkan juga menginginkannya.

Kedatangan sang pemain ke Chelsea memang sesuai dengan kebutuhan klub yang menginginkan sosok striker muda dengan kemampuan mencetak gol mumpuni. Hal itu dikarenakan performa menurun yang ditunjukkan oleh Diego Costa pada musim lalu.

Musim lalu bersama Marseille, Batshuayi mencetak 17 gol dan mengepak sembilan assist dari 36 penampilan di ajang Ligue 1. Sayangnya kegemilangan sang pemain tak menolong performa klub yang hanya finis di posisi 13 klasemen akhir liga domestik.