Bayern Belum Punya Rencana Cadangan Andai Ditinggal Guardiola

Agen Bola

Agen Bola – Bayern Belum Punya Rencana Cadangan Andai Ditinggal Guardiola,

Bayern Munich belum tahu apa yang akan mereka lakukan jika Pep Guardiola meletakkan jabatan pelatih mereka. Die Roten cuma ingin terus mempertahankan pelatih asal Spanyol itu.

Guardiola, yang menangani Bayern sejak musim panas 2013, punya sisa kontrak 18 bulan. Pada musim pertamanya di Jerman, dia mengantarkan Bayern menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Pada pekan lalu, Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa klubnya tak akan buru-buru mengajak Guardiola membahas kontrak baru. Menurut Rummenigge, Bayern tak akan melakukan apapun terkait kontrak Guardiola sebelum musim panas mendatang.

Agen Bola

Bagaimana jika Guardiola pada akhirnya memutuskan untuk pergi dan menolak kontrak baru dari Bayern?

“Cuma ada rencana A, dan itu berarti Guardiola,” ujar Rummenigge kepada Kicker.

“Kalau dia dan keluarganya merasa seperti di rumah, dia akan bertahan. Kalau tidak, kami harus menghadapinya dengan cara yang tenang,” katanya.

Bayern masih memimpin klasemen sementara Bundesliga musim ini dengan keunggulan 11 poin atas Wolfsburg yang menempati posisi kedua. Manuel Neuer dan kawan-kawan akan memulai paruh kedua dengan meladeni Wolfsburg, Jumat (30/1/2015) mendatang.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet