Bayern Dikalahkan Real Madrid 1-2, Muller: Kami Masih Miliki Peluang!

Berita Bola, Bayern Dikalahkan Real Madrid 1-2, Muller: Kami Masih Miliki Peluang!

Gelandang Bayern Munich, Thomas Muller, masih optimis timnya lolos ke semifinal Liga Champions, meski pada leg I Perempatfinal dikalahkan Real Madrid 1-2. Permainan di babak pertama laga kontra Madrid membuat Muller yakin timnya masih memiliki peluang.

Secara permainan, Die Roten –julukan Bayern– tampil luar biasa di babak pertama. Sebanyak tiga shot on target yang dicetak sepanjang pertandingan, tercipta di 45 menit pertama.

Hasilnya tim asuhan Carlo Ancelotti mampu mencetak gol via sundulan Arturo Vidal pada menit 25. Selain itu, Bayern juga hampir menggandakan keunggulan jika penalti Vidal menemui sasaran di babak pertama.

{ Baca Juga, “ Madrid Kalahkan Bayern, Zidane: Tidak Mudah Menang di Allianz ” }

Namun, babak kedua menjadi milik Madrid. Toni Kroos dan kawan-kawan bermain lebih terstruktur dan mampu mencetak dua gol via Cristiano Ronaldo. Hal itu belum ditambah dikeluarkannya gelandang Bayern, Javi Martinez, pada menit 61.

“Kami masih memiliki peluang di Madrid dan cukup percaya diri. Kami memiliki kualitas untuk memenangi laga di Madrid,” kata Muller mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Jumat (14/4/2017).

Laga leg kedua akan dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu. Pertandingan itu akan digelar pada Rabu 19 April 2017 dini hari WIB.