Bek Kiri MU Jadi Target Terakhir Mourinho

kamus judi

Berita Bola, Bek Kiri MU Jadi Target Terakhir Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih akan menambah satu pemain lagi di bursa transfer musim panas. Manajer asal Portugal tersebut ingin membeli bek kiri.

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, menjadi target utama Mourinho. Menurut Mourinho, posisi bek kiri masih menjadi kelemahan dari MU.

Mourinho ingin mencari bek kiri yang kualitasnya setara dengan pemain di Liga Champions. Dikutip dari Kamus Judi, selama ini yang mengisi posisi bek kiri di MU adalah Daley Blind, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Luke Shaw dan Ashley Young.

Mourinho sebelumnya sempat tertarik untuk mendatangkan Benjamin Mendy. Sayangnya, Mendy memilih untuk berlabuh ke Manchester City.

[Baca Juga -“Ganti Nomor Punggung Jadi 10 di Juventus, Paulo Dybala: Ini Sangat Spesial“]

Untuk membeli Rose, MU telah mempersiapkan amunisi. Luke Shaw disiapkan Mourinho sebagai kompensasi transfer Rose ke Old Trafford. Mourinho sepertinya tidak puas dengan penampilan Shaw, musim lalu.

Selain diminati MU, Chelsea juga berminat untuk mendatangkan Rose. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menekan manajemen klubnya untuk mendatangkan pemain baru.

Pada bursa musim panas ini, MU telah mendatangkan beberapa pemain baru dengan nilai belanja mencapai Rp2,5 triliun. Uang sebanyak itu hanya dibelanjakan untuk tiga pemain: Nemanja Matic, Victor Lindeloef, dan Romelu Lukaku.