Belum Cetak Gol, Paco Alcacer Tetap Santai

Belum Cetak Gol, Paco Alcacer Tetap Santai

Berita Bola, Judi Online– Penyerang baru Barcelona, Paco Alcacer, menyatakan bahwa dirinya tetap tenang kendati belum mencetak satu pun gol untuk Blaugrana –julukan Barca. Alcacer resmi diboyong ke Camp Nou dari Valencia pada musim panas 2016.

Ia direkrut Blaugrana dengan nilai 25,5 juta poundsterling atau Rp406,58 miliar. Angka tersebut menjadikan Alcacer sebagai pembelian termahal kedua Barca pada bursa transfer musim panas 2016.

Meski mengaku santai, Alcacer menjelaskan bahwa dirinya tetap memiliki hasrat mencetak banyak gol untuk Barca. Namun menurutnya, hal yang terpenting adalah ketenangan. Sebab, ia yakin dirinya akan menyumbangkan gol untuk Barca.

“Kami semua pasti ingin mencetak gol pertama. Anda pasti tahu bahwa pasti sulit untuk beradaptasi dan melakukannya,” jelas Alcacer, mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Rabu (12/10/2016).

“Seluruh penyerang ingin mencetak gol. Namun saya selalu katakan bahwa hal yang terpenting adalah tetap tenang dan hal itu (gol) pasti akan terjadi,” tandasnya.