Brasil Optimis Meski Tanpa Neymar

Bandar Bola

Berita Bola,Timnas Brasil dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang kapten, Neymar Jr pada gelaran ajang Copa America yang berlangsung di Amerika Serikat pada Juni 2016. Pelatih Carlos Dunga memutuskan untuk membawa Neymar pada ajang Olimpiade yang berlangsung di Brasil pada Agustus 2016.

Tanpa kehadiran Neymar jelas bukan pekara mudah bagi Selecao. Mengingat peran pemain 23 tahun tersebut sangat krusial baik di Timnas maupun bersama klub yang dibelanya saat ini yakni Barcelona.

Dunga pun langsung menunjuk penyerang Sao Paulo, Ricardo Oliviera untuk menggantikan peran Neymar di lini depan Timnas Brasil. Meski tampil tanpa sang kapten, Oliviera optimis rekan-rekannya bisa meraih hasil baik di Amerika.

Oliviera menambahkan, seluruh tim harus bekerja sama untuk berbagi tanggung jawab menggantikan tugas yang ditinggalkan Neymar. Jangan sampai ada satu orang yang dibebankan tugas lebih berat dari yang lainnya.

“Kami harus terus bersama-sama dan berbagi tanggung jawab. Kami dapat mengambil peran utama dan tidak boleh membiarkan beban jatuh pada satu pemain,” jelas Oliviera, seperti dikutip dari Indowins, Rabu (11/5/2016).