Britania Raya Keluar dari Uni Eropa, Masa Depan Bale di Madrid Tak Menentu

Agen Judi Online

Berita Bola, PENDUDUK Britania Raya baru saja mengadakan referendum yang menginginkan mereka keluar dari Uni Eropa. Hasilnya, penduduk Britania Raya yang terdiri dari negara Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara mayoritas setuju untuk keluar dari Uni Eropa.

Meski dalam referendum tersebut diputuskan Britania Raya keluar dari Uni Eropa, hal itu tak langsung terjadi. Dibutuhkan dua tahun bagi Britania Raya untuk benar-benar keluar dari Uni Eropa.

Keputusan itu pun memunculkan spekulasi soal pemain-pemain Britania Raya yang berkiprah di kompetisi besar Eropa seperti La Liga. Dengan keluar dari Uni Eropa, pesepakbola asal Britania Raya akan mendapat status Non-Uni Eropa.

Sekadar informasi, La Liga hanya mengizinkan tiga pemain Non-Uni Eropa untuk tampil di sebuah klub. Saat ini sudah ada tiga pemain Non-Uni Eropa yang tampil membela Los Blancos –julukan Madrid– yakni James Rodriguez, Casemiro dan Danilo Luiz da Silva.

Hal itu berarti, masa depan Gareth Bale di Madrid cukup terancam. Saat ini kontrak Bale bersama Madrid tersisa hingga 2019.