Buffon Buka Peluang Gabung Barcelona di Musim Depan

Berita Bola

Berita Bola,  Buffon Buka Peluang Gabung Barcelona di Musim Depan

Usai memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon ternyata belum mau pensiun. Mantan kiper Juventus itu menegaskan dirinya masih akan terus bermain sepakbola dan menemukan klub yang bakal dibelanya untuk musim depan.

Tentu sangat menarik membicarakan klub mana yang bakal dibela Buffon pada musim 2019-2020 nanti. Namun, menurut laporan dari Panduan Bermain Judi, Minggu (9/6/2019), ada peluang besar Buffon bakal berlabuh ke kompetisi Liga Spanyol untuk memperkuat Barcelona.

Gianluigi Buffon

Seperti yang diketahui, Barcelona saat ini memang memiliki dua kiper andalan, yakni Andre ter Stegen dan Jasper Cillessen. Namun, Cillessen bisa dikatakan takkan bertahan lama di Barcelona. Karena ia dilaporkan bakal hengkang di bursa transfer musim panas 2019 dan Manchester United bisa jadi destinasi selanjutnya dari kiper asal Belanda tersebut.

Dengan perginya Cillessen, maka ada peluang Buffon untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2019 ini. Barcelona pun dikatakan cukup tertarik untuk mendapatkan Buffon. Kiper asal Italia itu dianggap mampu menjadi sosok pembimbing serta dapat memberikan pengalamannya kepada pemain Barcelona yang lain.

Gianluigi Buffon

Akan tetapi, Barcelona harus berjuang keras jika memang ingin mendapatkan jasa tanda tangan mantan pemain Parma itu. Pasalnya Buffon juga diisukan akan pergi bermain di Liga China – Kamus Judi.