Bukan Mane atau Salah, Pemain Ini yang Wajib Diwaspadai Arsenal

Berita Bola

Berita Bola,  Bukan Mane atau Salah, Pemain Ini yang Wajib Diwaspadai Arsenal

Soal urusan mencetak gol, Liverpool memiliki dua pemain tajam atas nama Mohamed Salah dan Sadio Mane. Keduanya tercatat sebagai top skor Liga Inggris musim lalu dan di musim ini masing-masing telah mencetak satu gol.

Jelas, nama Salah dan Mane dipercaya bakal kembali diandalkan Liverpool saat menjamu Arsenal di lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB. Hanya saja, soal urusan membobol gawang Arsenal, koleksi gol Salah dan Mane masih kalah dari pemain Liverpool yang satu ini.

Roberto Firmino

 

Pemain yang dimaksud adalah Roberto Firmino. Bagaimana tidak menurut Panduan Bermain Judi, dari delapan pertandingan kontra Arsenal di Liga Inggris, penyerang berpaspor Brasil itu delapan kali mengoyak jala gawang Arsenal!

Baca Juga :

Man City dan Liverpool Terlalu Kuat, Lloris Anggap Tottenham Tak Ada Harapan

Bahkan dari delapan gol itu, enam di antaranya dilesakkan di Stadion Anfield, venue pertandingan nanti. Terbaru, Firmino mencetak hattrick saat Liverpool menang 5-1 atas Arsenal di pekan 20 Liga Inggris 2018-2019 yang dilangsungkan di Stadion Anfield!

Lantas, bagaimana catatan Salah dan Mane saat jumpa Arsenal? Koleksi gol keduanya sebenarnya tidak terlalu buruk, hanya saja masih kalah dari perolehan yang dibuat Firmino. Dari 10 pertemuan kontra Arsenal, Mane mengoleksi lima gol.

Mohamed Salah

Kemudian, Salah mencetak empat gol dari empat pertemuan kontra Arsenal. Karena itu, trio Salah, Mane dan Firmino bakal menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Arsenal dalam laga nanti – Kamus Judi.