Butuh Dana Tambahan, Juventus Siap Jual Gelandang Andalan Allegri

Berita Bola

Berita Bola,  Butuh Dana Tambahan, Juventus Siap Jual Gelandang Andalan Allegri

Juventus benar-benar serius ingin menjual Blaise Matuidi. Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi, Juventus membanderol gelandang kesayangan Massimiliano Allegri itu di angka 20 juta euro atau sekira Rp319,1 miliar.

Bisa dibilang, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Juventus untuk menjual gelandang 32 tahun tersebut. Sebab, jika Juventus menjual Matuidi pada Januari 2020, harga gelandang berpaspor Prancis itu akan mengalami penurunan.

Matuidi segera tinggalkan Juventus

Sebab, per 30 Juni 2020, kontrak gelandang lincah itu bersama Juventus akan berakhir. Sekarang yang jadi pertanyaan, adakah klub yang meminati Matuidi? Sejauh ini, Olympique Lyon jadi klub yang tertarik mendatangkan Matuidi.

[ Baca Juga : AS Roma Resmi Dapatkan Diawara dari Napoli ]

Les Gones –julukan Lyon– memplot Matuidi sebagai pengganti Tanguy Ndombele yang dalam waktu dekat berpotensi meninggalkan markas klub asal Prancis tersebut. Penjualan Matuidi pun bisa dibilang pilihan tepat bagi Juventus.

Sebab, seiring kehadiran Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey, pemain di posisi gelandang Juventus semakin sesak. Sebab, sebelumnya Juventus sudah memiliki sederet gelandang top, yakni Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Emre Can.

 Matuidi saat berduel dengan Lucas Hernandez

Ditambah lagi, Juventus juga sedang memburu tanda tangan Nicolo Zaniolo (AS Roma) dan Paul Pogba (Manchester United). Selain Matuidi, Juventus juga memiliki kemungkinan untuk melepas Khedira pada bursa transfer kali ini – Kamus Judi.