Carlo Ancelotti Masih Campur Tangan di AC Milan

Agen Bola

Agen Bola – Carlo Ancelotti Masih Campur Tangan di AC Milan ,

AC Milan sukses mencuri satu poin kala bermain melawan tim kuat AS Roma, Minggu (21/12/2014) dini hari WIB. Hasil tersebut pun membuat pelatih Filippo Inzaghi puas, dan mengaku timnya sudah berada di jalur yang benar.

Milan tak disangka berhasil menahan Roma dengan skor akhir 0-0. Padahal, pada menit ke-70 bek Pablo Armero diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Agen Bola | Bandar Bola

Hasil impresif melawan AS Roma melanjutkan penampilan apik Jeremy Menez dkk pada pekan sebelumnya, saat mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Meski masih terpaku di posisi ketujuh klasemen semantara, Rossoneri tengah menatap zona Eropa jelang masa liburan.

“Saya senang, tim ini membuat saya bangga. Dengan empat poin dari Napoli dan Roma, itu memberi kami kepercayaan diri. Kami berada di trek yang tepat. Sekarang tim ini tumbuh secara bertahap. Dengan spirit inin, kami bisa menembus tiga besar,” kata Inzaghi.

Agen Bola

Penampilan AC Milan dalam beberapa pekan belakangan tak bisa lepas dari sosok Diego Lopez dan Jeremy Menez. Inzaghi mengaku ada campur tangan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Ancelotti memberi tahu saya bahwa (Diego) Lopez adalah kiper yang hebat. Dia juga menyuruh saya untuk mendatangkan (Jeremy) Menez. Jadi, kami harus berterima kasih padanya,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola