Chamberlain Jalin Hubungan Asmara dengan Personel Little Mix

Chamberlain Jalin Hubungan Asmara dengan Personel Little Mix

Berita Bola, “Chamberlain Jalin Hubungan Asmara dengan Personel Little Mix”

Penyanyi perempuan, Perrie Edwards, mengonfirmasi hubunganya dengan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Mereka kabarnya telah menjalin hubungan istimewa sejak satu bulan lalu.

Perrie dan Chamberlain mem-posting sebuah foto melalui akun Instagram-nya. Ia juga tak lupa membubuhkan caption dengan simbol berbentuk hati. Selain itu, penyanyi muda berusia 23 tahun tersebut juga tampak tersenyum berseri-seri ketika duduk di meja makan bersama Cahmberlain.

Dalam makan malam tersebut, mereka juga mengajak dua hewan kesayangannya yakni anjing pomeranian milik Perrie dan seekor anjing labrador retriever milik Alex yang duduk bersama di meja makan.

Baca Juga, “Mourinho: Tak Mudah bagi Manchester United Juarai Piala Liga Inggris”

Sebagimana diberitakan Kamus Judi, Kamis (12/1/2017), Perrie mengaku berpacaran dengan Chamberlain. Ia juga menuliskan hal yang sama dalam sejumlah foto yang ditampilkannya di akun Instagram.

Awalnya, anggota Little Mix tersebut dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan bintang Arsenal pada November. Keduanya saling mengungkapkan rasa sayangnya dan saling mendukung satu sama lainnya.