Chelsea dan Man United Siap Bersaing untuk James Rodriguez

Chelsea dan Man United Siap Bersaing untuk James Rodriguez

Berita Bola, Chelsea dan Man United Siap Bersaing untuk James Rodriguez

Nama James Rodriguez, memang sudah santer terdengar akan segera menuju pintu keluar Real Madrid. James dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena jarang mendapat kesempatan bermain. Sang pelatih Zinedine Zidane lebih senang menurunkan Luka Modric atau Isco untuk mengisi posisi gelandang serang.

Kondisi tersebut membuat sejumlah klub bergerak cepat untuk mengamankan jasa James. Menurut kabar yang dimuat Prediksi Bola, Rabu (30/11/2016), ada dua klub yang dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Kolombia tersebut.

[Baca Juga –“Del Bosque Jagokan Simeone Raih Gelar Pelatih Terbaik”]

Klub pertama adalah Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memang sudah beberapa kali dikait-kaitkan dengan James.

Namun kini Man United tidak sendirian dalam perebutan tanda tangan James. Pesaing Setan Merah di Liga Inggris, yakni Chelsea juga dikabarkan siap menyalip Man United untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

James didatangkan Madrid pada musim panas 2014-2015. Di musim perdananya, mantan pemain AS Monaco itu berhasil mencetak 17 gol. Sayang di musim kedua, penampilannya seolah menurun. Ia hanya mampu mencetak satu gol dari 12 penampilannya.