Chelsea Kembali Incar Mantan Pelatih Real Madrid

Agen Bola
Chelsea Kembali Incar Mantan Pelatih Real Madrid

Berita Bola, LONDON ~  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tengah menjadi sorotan setelah timnya menelan kekalahan kesembilannya musim ini di ajang Premier League. Hasil tersebut membuat mereka tertahan di posisi 16 klasemen Premier League musim 2015-2016.

Hasil tersebut membuat Mourinho terus diisukan akan dipecat oleh jajaran petinggi The Blues. bersamaan dengan berita pemecatan Mourinho, muncul pula beberapa nama yang diisukan akan menjadi penerus Mourinho di Stamford Bridge.

Setelah Carlo Ancelotti diisukan akan menangani Chelsea, kini mantan pelatih Real Madrid dan Sevilla, Juande Ramos mencuat untuk menggantikan Mourinho. Sebelumnya Ramos juga pernah merasakan kerasnya Premier League saat menangani Tottenham Hotspur pada musim 2007-2008.

Bersama dengan Ramos, Spurs pernah menjadi juara Capital One Cup pada musim 2007-2008. Sementara di Sevilla, ia pernah membawa klub berjuluk Keleawar Mestalla menjadi juara UEFA pada musim 2005-2006 dan 2006-2007.

Menurut Football-Espana, Kamis (17/12/2015), deretan prestasi Ramos membuat jajaran petinggi Chelsea tertarik menjadikannya sebagai arsitek The Blues. Meski begitu belum ada konfirmasi resmi dari kedua kubu.