Chelsea Naikkan Tawaran untuk Alex Sandro, Juventus Tetap Katakan Tidak

bintang bola

Berita Bola, Chelsea Naikkan Tawaran untuk Alex Sandro, Juventus Tetap Katakan Tidak

Keseriusan Chelsea untuk bisa merekrut bek sayap Juventus, Alex Sandro, pada bursa transfer musim panas 2017, sepertinya tidak main-main. Setelah mengalami sejumlah penolakan dari kubu Juve, klub berjuluk The Blues itu tak segan kembali melakukan penawaran dengan harga lebih tinggi.

Paling terbaru, berdasarkan informasi yang dikabarkan Panduan Judi Online, Chelsea menaikkan angka tawarannya menjadi 70 juta euro atau sekira Rp1 triliun. Namun sayang, tawaran tersebut kembali ditolak oleh Juve.

Pada awalnya, Juve mematok harga Sandro di angka 50 juta euro, tapi kemudian dinaikkan menjadi 60 juta euro, lalu bertambah lagi menjadi 70 juta euro, dan yang terbaru di angka 75 juta euro. Meski pada awalnya klub berjuluk La Vacchia Signora itu mengatakan tak akan menahan pemainnya yang ingin pindah, tapi sepertinya mereka kini tengah berusaha mempertahankan pemainnya.

[Baca Juga -“Dikaitkan dengan Liga Inggris, Neymar: Saya Tidak Tertarik “]

Bukan tanpa alasan, paling terbaru dan tanpa diduga-duga, Juve harus kehilangan salah satu bek terbaiknya, yakni Leonardo Bonucci, yang hengkang ke AC Milan. Maka bila mereka juga harus kehilangan Sandro di waktu yang bersamaan, hal itu jelas akan menjadi situasi yang sulit bagi Juve.

Apalagi, sebelum ini mereka juga telah kehilangan Dani Alves, yang pindah menuju Paris Saint-Germain (PSG). Baik Bonucci, Alves, dan Sandro merupakan tiga pemain utama Juve musim lalu. Bila kini mereka kehilangan tiga pemain itu, tak ayal untuk musim 2017-2018, pertahanan Juve yang dikenal solid sebelumnya, harus mengalami banyak perombakan.