Chelsea Pertahankan Tren Positif, Guardiola Tak Peduli

Chelsea Pertahankan Tren Positif, Guardiola Tak Peduli

Berita Bola, “Chelsea Pertahankan Tren Positif, Guardiola Tak Peduli”

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa skuadnya tidak akan terpengaruh dengan tren positif yang berhasil ditorehkan Chelsea di Liga Inggris 2016-2017. The Blues –julukan Chelsea– memang baru saja mencatatkan rekor baru dengan memetik kemenangan 13 kali secara beruntun.

Raihan positif tersebut mengukuhkan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 49 angka. Sementara itu, City baru saja menelan kekalahan pada laga kontra Kamus Judi, Senin (2/1/2017) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publik The Anfield Gank –julukan Liverpool, City harus rela tertunduk dan menelan kekalahan satu gol tanpa balas. Gol semata wayang tersebut dipersembahkan oleh Georginio Wijnaldum di menit delapan.

Baca Juga, “Zinedine Zidane Tahu yang Terbaik untuk Real Madrid”

Meski begitu, Guardiola menjelaskan bahwa pil pahit tersebut tidak akan memengaruhi fokus skuadnya. Menurutnya, City harus tetap menjaga fokus pada target yang telah ditetapkan.

“Kami harus fokus pada diri sendiri. Bukan pada tim-tim di sekitar kami atau mengenai target mereka,” jelas Guardiola, mengutip dari laman resmi Manchester City, Minggu (1/1/2017).