Chelsea Siap Beradaptasi demi Menghindari Terulangnya Hasil Musim Lalu

Agen Bola

Agen Bola – Chelsea Siap Beradaptasi demi Menghindari Terulangnya Hasil Musim Lalu ,

Musim lalu Chelsea membawa pulang kekalahan usai melawat ke markas Stoke City. Menjelang lawatan ke tempat yang sama, Manajer Chelsea Jose Mourinho pun menekankan pentingnya beradaptasi dengan gaya Stoke demi menghindari terulangnya hasil musim lalu.

Di Britannia Stadium pada 7 Desember 2013, Chelsea sebenarnya memimpin lebih dulu lewat gol cepat Andre Schuerrle di menit ke-9. Namun, beberapa menit sebelum jeda Stoke mampu menyamakan melalui Peter Crouch.

Agen Bola | Bandar Bola
Di awal babak kedua Stoke bahkan berbalik unggul lewat gol Stephen Ireland, meskipun dengan cepat Chelsea merespons kembali melalui gol dari Schuerrle.

Akan tetapi, pada akhirnya The Blues harus rela pulang dengan tangan hampa setelah gol dari Oussama Assaidi di menit-menit akhir memastikan tuan rumah menang dengan skor 3-2.

Agen Bola

Dalam partai Premier League pekan 17 Chelsea akan melawat ke tempat yang sama, Selasa (23/12/2014) dinihari WIB. Mourinho tahu persis ini takkan jadi laga mudah, apalagi Stoke juga mampu memenangi laga kandangnya sebelum ini dengan menundukkan Arsenal 3-2 pada awal bulan.

“Terkadang Anda bermain bagus dan kalah–kali lain Anda tak tampil baik dan justru menang. Musim lalu kami bermain bagus di markas Stoke tapi bikin dua kesalahan yang membuat kami kehilangan pertandingan,” ucap Mourinho di Sports Mole.

“Saat ini kami memang sedang mampu meraih hasil-hasil bagus, tapi kami tetap harus ke sana (markas Stoke) dan menampilkan permainan kami sendiri. Kami tahu kualitas mereka dan kami mesti mengadaptasikan diri.

“Jika Anda tahu akan berhadapan dengan Peter Crouch dan bek-bek Stoke, Anda akan kena masalah jika tidak beradaptasi. Mereka adalah tim yang bagus dan alot,” pujinya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet