City memang Layak Dikalahkan Setan Merah

Bandar Bola

Berita Bola,Manchester City menuai hasil kurang memuaskan saat melakoni lanjutan pekan ke-30 Premier League musim 2015–2016. Menjamu Manchester United di Etihad Stadium, the Citizens justru takluk 0-1 dari kubu tamu.

Hasil tersebut pun membuat jarak City dengan pemimpin klasemen Premier League, Leicester City, menjadi semakin jauh, yaitu 15 poin. Bahkan, posisi Sergio Aguero dan kolega di peringkat empat juga semakin terancam tergeser oleh para pesaing mereka saat ini.

Melihat hasil minor tersebut membuat salah satu pemain legendaris City, Trevor Sinclair, memberikan pendapatnya. Pria berpaspor Inggris itu menilai bahwa mantan klubnya memang layak menerima kekalahan dari United di laga tersebut.

“Mereka (City) memulai pertandingan dengan sangat buruk di hari ini (melawan United). Mereka tampil jauh dari karakter yang sebenarnya, dan saya rasa mereka memang layak menerima kekalahan hari ini,” ucap Sinclair, seperti dikutip dari talkSPORT, Senin (21/3/2016).

“Sebaliknya, Manchester United justru tampil sangat luar biasa hari ini. Mereka seakan ingin menunjukkan kualitas mereka yang sesungguhnya di laga ini, setelah pada Kamis kemarin takluk dari Liverpool (di ajang Europa League 2015–2016),” tuntas pemain City medio 2003 hingga 2007 itu.