Cristiano Ronaldo perkosaan tuduhan: Pemain sepakbola menyangkal serangan

Berita Bola

Berita Bola, Cristiano Ronaldo perkosaan tuduhan: Pemain sepakbola menyangkal serangan

Pesepakbola Cristiano Ronaldo telah “tegas” membantah memperkosa seorang wanita di kamar hotel AS hampir satu dekade lalu.

Pemain depan Juventus, 33, mengatakan dia tenang atas “setiap dan semua penyelidikan” karena ia memiliki hati nurani “jelas” atas tuduhan dia menyerang Kathryn Mayorga di kamar hotel Las Vegas pada tahun 2009.

Dia berbicara di depan pengacaranya memberikan konferensi pers pada hari Rabu.

Dilansir KamusJudi, Dia sebelumnya mengatakan, tuduhan itu, yang pertama kali dilaporkan di majalah Jerman Der Spiegel, adalah “berita palsu”.

Der Spiegel mengatakan, Ms Mayorga, 34, telah mengajukan laporan kepada polisi Las Vegas tak lama setelah insiden yang dituduhkan.

[ Baca Juga : Man United Terpuruk, Saat yang Tepat bagi Valencia Curi Poin ]


Tapi tahun berikutnya, dia dilaporkan mencapai penyelesaian di luar pengadilan dengan Ronaldo yang melibatkan pembayaran $ 375.000 (£ 288.000) karena setuju untuk tidak mengumumkan tuduhan itu kepada publik.

Pengacara-pengacaranya sekarang berusaha menyatakan bahwa perjanjian non-pengungkapan itu batal.

Kepolisian Las Vegas mengkonfirmasi pada hari Selasa mereka pada awalnya telah menyelidiki sebuah pengaduan pada Juni 2009, tetapi menambahkan mereka tidak memiliki tersangka dalam kasus tersebut.

“Pada saat laporan itu diambil, korban tidak memberikan detektif dengan lokasi insiden atau keterangan tersangka,” kata pernyataan.

“Pada September 2018, kasus telah dibuka kembali dan detektif kami menindaklanjuti informasi yang diberikan,” tambahnya.

Pengacara Ronaldo sebelumnya mengatakan mereka akan menuntut majalah Der Spiegel atas pelaporannya.