Curhat Gabriel Jesus yang Selalu Jadi Cadangan Aguero

Berita Bola

Berita Bola,  Curhat Gabriel Jesus yang Selalu Jadi Cadangan Aguero

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan rasa kesal yang dimilikinya lantaran selama ini hanya dijadikan pemain cadangan. Pasalnya, Manajer Man City, Josep Guardiola, hampir selalu memainkan Sergio Aguero sebagai starter dan Gabriel Jesus hanya bertugas sebagai pemain pengganti saja.

Gabriel Jesus sebenarnya menyadari alasan utama Guardiola lebih sering menjadikan Aguero sebagai starter ketimbang dirinya lantaran mantan penyerang Atletico Madrid tersebut memiliki lebih banyak pengalaman. Selain itu, Aguero juga menampilkan performa yang tidak mengecewakan dengan rutin mencetak gol.

Sergio Aguero

Pada awal kehadirannya di Man City, Gabriel Jesus sejatinya menerima alasan tersebut, mengingat statusnya yang masih pemain muda. Akan tetapi, kini Gabriel Jesus sudah merasa mampu untuk dijadikan pilihan utama dan berharap mendapat kesempatan tampil sebagai starter lebih banyak.

Baca Juga :

McAllister Dukung Gerrard Jadi Penerus Klopp di Liverpool

“Saya sudah melewati fase di mana saya harus menunggu. Saya sudah berada di sini selama hampir tiga tahun, ini adalah musim keempat saya, dan itu membuat saya ingin bermain lebih banyak. Jelas sangat sulit untuk bersaing memperebutkan tempat dengan Aguero, legenda terbesar klub ini,” beber Gabriel Jesus, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Meskipun itu bagus untuk tim – dia bermain dengan baik ketika di tim dan saya melakukan hal yang sama. Saya mengerti keputusan Pep dan menghormati Sergio, sejarahnya di sini dan apa yang dia lakukan sekarang,” lanjutnya.

Josep Guardiola dan Gabriel Jesus

“Orang-orang mengatakan bahwa saya adalah pemain pengganti dalam cara yang negatif, tetapi mereka lupa bahwa saya tidak berada di bangku karena penampilan yang buruk. Itu karena Aguero luar biasa. Saya sudah belajar bukan bagaimana menunggu, tetapi bagaimana memahami situasi ini,” tandas penyerang asal Brasil itu.

Musim lalu, kala Man City manyabet treble winner kompetisi domestik dan melaju hingga perempatfinal Liga Champions, Gabriel Jesus tak merasa dapat waktu bermain yang banyak. Ia hanya dipercaya tampil sebagai starter sebanyak delapan kali di Liga Inggris dan empat kali di Liga Champions – Kamus Judi.