David Luiz Cocok Jadi Suksesor John Terry di Chelsea

Sonice888
David Luiz Cocok Jadi Suksesor John Terry di Chelsea

Berita Bola, LONDONChelsea akhirnya merampungkan satu lagi pemain anyar yang diboyong pada bursa transfer musim panas 2016. Figur tersebut adalah David Luiz yang sukses didatangkan manajemen The Blues dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp562 miliar dari Paris Saint-Germain (PSG).


Melalui kesepakatan itu membuat Luiz resmi berseragam Chelsea untuk kedua kalinya. Ia memang diketahui sempat merumput di Stamford Bridge pada 2011–2014 sebelum akhirnya dilepas ke PSG dengan banderol mencapai 50 juta euro atau sekira Rp740 miliar.


Kembalinya Luiz ke Chelsea menimbulkan banyak komentar positif dari beberapa kalangan. Salah satu yang mengutarakan pernyataannya adalah legenda Arsenal, Martin Keown. Bahkan, ia cukup percaya diri menilai bahwa Luiz bakal menjadi suksesor John Terry di lini belakang Chelsea.


“Sepertinya David Luiz didatangkan sebagai suksesor jangka panjang untuk John Terry, dan saya kira itu sangat bagus. Banyak orang yang telah melupakan betapa pentingnya peran Luiz bersama Chelsea,” jelas Keown, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (1/9/2016).


“Ia adalah seorang pemimpin di lini belakang, terutama ketika tim meraih kemenangan di Liga Champions 2012. Akan menarik melihat bagaimana ia sudah berkembang di dua tahun terakhir dan saya kira ia akan beradaptasi dengan cepat,” tuntas pria berusia 50 tahun tersebut.