De Jong Yakin Ajax Punya Peluang Singkirkan Juventus

Berita Bola

Berita Bola,  De Jong Yakin Ajax Punya Peluang Singkirkan Juventus

Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, yakin timnya punya peluang cukup besar saat berjumpa Juventus di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Keyakinan tersebut didasarkan pada pengalaman De Godenzonen menyingkirkan juara bertahan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Ajax secara heroik mempermalukan Real Madrid 4-1 di markasnya pada pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Frenkie de Jong dan kawan-kawan yakin dapat menumbangkan tim besar mana pun di babak perempatfinal.

De Jong mengakui, Juventus adalah tim favorit juara. Akan tetapi, Ajax Amsterdam tidak akan gentar setelah punya pengalaman menyingkirkan Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu yakin anak asuh Erik ten Hag punya peluang cukup besar.

Ajax Amsterdam

[ Baca Juga : Jelang Hadapi Rennes, Emery Ingin Arsenal Berikan yang Terbaik di Emirates Stadium ]

“Juventus adalah salah satu lawan terkuat yang kemungkinan kami hadapi. Saya menyaksikan mereka menang 3-0 atas Atletico dan bermain sangat bagus. Ketika saya berusia 10-12 tahun, (Cristiano) Ronaldo sudah menjadi pemain terbaik di dunia. Jadi, sangat bagus akan berhadapan langsung dengannya,” tutur Frenkie de Jong, dilansir dari KamusJudi.

“Juventus akan menjadi favorit juara, tetapi begitu juga kata orang-orang saat kami melawan Real Madrid. Saya yakin kami punya peluang,” imbuh pemain Tim Nasional (Timnas) Belanda tersebut.

Juventus

Sama seperti di babak 16 besar, Ajax akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 11 April 2019 dini hari WIB. Juventus lantas gantian menjamu Ajax Amsterdam pada 17 April dini hari WIB di Stadion Allianz.