Diincar Chelsea, Agen Koulibaly Berikan Lampu Hijau

Berita Bola, Diincar Chelsea, Agen Koulibaly Berikan Lampu Hijau

Kepergian kapten Chelsea, John Terry, di akhir musim 2016-2017 membuat klub berjuluk The Blues itu segera bergerak untuk mencari bek baru guna menambal lini pertahanan mereka. Apalagi, di musim depan Chelsea juga akan berlaga di ajang Liga Champions, dan mengharuskan mereka memiliki skuad yang mumpuni.

Sejumlah nama pun dikaitkan dengan Chelsea untuk menggantikan pos yang ditinggalkan John Terry. Salah satunya adalah bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Chelsea bahkan dikabarkan telah menyediakan dana senilai 44 juta pounds atau senilai Rp746 miliar untuk bisa mendapatkan jasa pemain berpaspor Senegal itu.

{ Baca Juga, ” Gabung Manchester United, Victor Lindelof: Mimpi Saya Terwujud! ” }

Menanggapi hal itu, agen dari Koulibaly mengungkapkan bahwa terdapat kemungkinan yang cukup besar bagi kliennya hengkang dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2017. Apalagi, ia menilai Chelsea sebagai salah satu klub besar di dunia.

“Koulibaly? Bursa transfer masih panjang sebagaimana itu akan terbuka hingga 31 Agustus. Sesuatu mungkin terjadi sebelum itu,” jelas agen Kolibaly, seperti diberitakan KAMUS JUDI, Jumat (16/6/2017).

“Chelsea? Mereka adalah tim berkelas dunia yang banyak pemain akan suka untuk bergabung. Namun, saya tidak ingin membicarakan tentang hal ini sekarang,” lanjutnya.