Dikabarkan Merapat ke Barcelona, Ander Herrera Tegaskan Bertahan di Man United

bintang bola

Berita Bola, Dikabarkan Merapat ke Barcelona, Ander Herrera Tegaskan Bertahan di Man United

Barcelona merupakan klub yang santer diberitakan akan memboyong gelandang anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Bukan rahasia lagi bila klub berjuluk Blaugrana itu menaruh hati pada gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Kendati begitu, ternyata PSG enggan melepas gelandang potensialnya itu. Hingga pada akhirnya, belum lama ini PSG berhasil mengikat Verratti usai sang gelandang menandatangani kontrak mewah yang akan berlaku hingga 30 Juni 2021.

[Baca Juga -“Putuskan Hengkang dari Galatasaray, Sneijder: Saya Belum Punya Rencana Kedepan“]

Lantaran hal tersebut, Barca pun mengalihkan incarannya ke gelandang Manchester United, Ander Herrera. Bahkan, sempat ada rumor yang beredar bahwa Barca telah mengajukan penawaran resmi kepada gelandang berpaspor Spanyol tersebut.

Tak mau rumor tersebut akan memecah konsentrasi tim, maka Herrera pun dengan tegas membantah kabar tersebut saat melakukan konferensi pers, usai melakoni laga uji coba melawan LA Galaxy. Ia mengungkapkan tidak akan beranjak ke mana-mana pada bursa transfer kali ini.

“Itu tidak benar tentang Barcelona karena saya sangat senang berada di United. Saya juga merasa dihargai oleh United dan saya fokus kepada mereka,” ucap Herrera, mengutip dari Panduan Judi Online.