Ditanya soal Neymar, Jawaban Tuchel Masih Sama

Berita Bola

Berita Bola, Ditanya soal Neymar, Jawaban Tuchel Masih Sama

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, kembali ditanya soal masa depan sang pemain, Neymar Jr. Juru taktik berpaspor Jerman itu ternyata masih memiliki jawaban yang sama layaknya akhir pekan lalu.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan, takkan memainkan Neymar hingga masa depan sang pemain jelas. Karena itu, setidaknya Neymar harus menunggu hingga Senin 2 September 2019 perihal masa depannya bersama Les Parisiens –julukan PSG.

 Neymar Jr

“Situasinya belum berubah sejak laga kontra Toulouse akhir pekan lalu. Saya bisa pastikan, kami tetap tenang dan rileks menghadapi ini semua. Dunia sepakbola itu gila karena apa pun bisa terjadi. Karena itu, kami akan menunggu hingga 2 September,” kata Tuchel mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Raih Pemain Terbaik Eropa 2018-2019, Van Dijk: Ini Semua Berkat Liverpool

Meski begitu, ke manakah Neymar bakal bermain pada musim ini sudah hampir terjawab. Sebab, Neymar dilaporkan selangkah lagi hengkang ke klub lamanya, Barcelona. Konfirmasi itu pun sudah diungkap beberapa jurnalis yang terbiasa memberitakan transfer pemain, salah satunya Gianluca Di Marzio.

Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan Barcelona untuk mendapatkan Neymar? Kabarnya, manajemen Barcelona mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,56 triliun, plus tiga pemain mereka yakni Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo dan Ousmane Dembele.

Neymar Jr

Berbeda dengan Rakitic dan Todibo yang dilepas secara permanen, Barcelona kabarnya hanya akan meminjamkan Dembele selama musim. Kemudian di musim panas 2020, Dembele akan kembali ke Barcelona. – Kamus Judi.