Dominan, Juve Unggul atas Sampdoria

Bandar Bola

Berita Bola,Juventus sementara unggul 3-0 atas tamunya Sampdoria pada laga akhir Serie A, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Anak asuh Massimiliano Allegri sukses mencetak gol lewat Patrice Evra pada menit kelima, kemudian diikuti dua gol tercipta lewat Paulo Dybala  di menit 15 dan 37.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama

Wasit Claudio Gavillucci meniupkan peliut babak pertama, kubu tuan rumah mencoba melakukan insiatif serangan. Sampdoria hanya bisa bermain di area miliknya.

Pada menit kelima, Juventus mendapatkan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Sampdoria. Bola sepakan dari Dybala berhasil dikonversi menjadi gol lewat sundulan Evra.1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Aliran serangan yang dibuat Paul Pogba dan awan-kawan kian tak terhenti, peluang datang pada menit ke-28 lewat aksi Dybala. Sayang, bola sepakannya mampu dibaca oleh Brignoli dengan baik.

Petaka kembali terjadi bagi anak asuh Vincenzo Montella pada menit ke-37. Dybala yang berdiri bebas di luar kotak penalti, melakukan tendangan terukur ke arah mulut gawang Sampdoria. 3-0 untuk keunggulan Juve.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama Juve tetap rajin melakukan serangan. Beberapa kali pemain Sampdoria mencoba keluar dari tekanan, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. keunggulan sementara masih menjadi milik tim tuan rumah.

Susunan Pemain:

Juventus: Neto, Andrea Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichsteiner,Roberto Pereyra, Hernanes, Paul Pogba,Evra, Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Samdoria: Alberto Brignoli,Skriniar, Silvestre,Diakite,Dodo, Barreto,Nenad Kristicic,Correa, Jacopo Sala, Ricardo Alvarez,Quagliarella.