Dybala Masih Belum Negatif Covid-19

Berita Bola

Berita Bola, Dybala Masih Belum Negatif Covid-19

Striker dari Juventus Paulo Dybala bersama dengan sang pacar terjangkit virus corona pada tanggal 21 Maret lalu. Namun sampai saat ini Dybala masih belum bisa mengalahkan Covid-19.

Dybala terkena corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, yang kini sudah berhasil pulih. Dybala telah menjalani empat tes selama enam pekan lamanya.

Tes terakhir yang dilakukan oleh Dybala msih menunjukkan dirinya negatif covid-19 dan masih belum sembuh. Kemungkinan Dybala masih akan menjalani perawatan yang lebih insentif.

Baca Juga :

Kim Jong Un Penggemar Inte Milan dan Man United

Dalam rencananya Juventus akan kembali latihan pada 4 sampai 18 mei 2020 mendatang. Dengan kondisi Dybala seperti ini sangat menyayangkan dia tidak bisa mengikuti kompetisi yang akan berlanjut lagi ini.

Sepekan setelah dinyatakan positif virus corona untuk pertama kali, Dybala mengungkapkan kondisinya. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku kesulitan bernapas.

“Sekarang aku bisa bergerak lebih baik, berjalan dan mencoba berlatih. Aku memang sempat kesulitan bernapas, aku sempat tidak bisa melakukan apapun selama lima menit. Otot-ototku sakit. Untungnya, Oriana dan aku sekarang lebih baik,” kata dia pada akhir Maret lalu dilansir dari Panduan Bermain Judi.

Di musim ini Dybala moncer bersama Juventus setelah mengemas 13 gol plus 12 assist dalam 34 penampilan – Kamus Judi.