Dzeko Sangat Membantu Roma

Bandar Bola

Berita Bola,Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merasa kehadiran Edin Dzeko dalam skuad Serigala Ibu Kota sangat membantu. Teranyar, mantan pemain Manchester City itu memberikan assist bagi Nainggolan untuk menyelamatkan muka tuan rumah dari kekalahan atas Inter Milan dalam giornata ke-30 Serie A di Stadio Olympico pada Minggu dini hari tadi WIB.

Roma sempat tertinggal lebih dulu atas Nerazzurri saat pertandingan memasuki melalui aksi Ivan Perisic di menit 53. Bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya, Serigala Ibu Kota masih kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Jelang akhir laga tepatnya di menit 83, akhirnya Nainggolan berhasil membuat seisi stadion bergemuruh. Bermula dari serangan balik, kerja sama antara dirinya dengan Dzeko mampu menghindarkan Roma dari kekalahan di kandang.

“Dzeko tentu ingin bermain di setiap pertandingan dan pelatih mengabulkan itu dan sangat penting bagi kami. Kami dapat membuat perbedaan saat mulai laga atau saat mulai dari bangku cadangan,” kata Nainggolan, seperti dikutip dari Football-Italia, Minggu (20/3/2016).

“Ia membantu menciptakan ruang bagi kami yang datang dari lini kedua. Kami mencoba untuk bermain menekan dan sangat tidak adil jika kami mengalami kekalahan,” jelasnya.