Emery: Arsenal Harus Terus Menyerang untuk Mencapai Babak Final

Berita Bola

Berita Bola,  Emery: Arsenal Harus Terus Menyerang untuk Mencapai Babak Final

Arsenal memiliki peluang besar untuk lolos ke babak final Liga Eropa musim ini setelah menang 3-1 atas Valencia di semifinal leg pertama, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Seusai pertandingan juru taktik Arsenal, Unai Emery, pun memberikan komentarnya.

Pria asal Spanyol tersebut memuji kinerja yang ditunjukkan anak-anak asuhannya di sepanjang pertandingan melawan Valencia. Meski begitu, sang pelatih, Unai Emery mengimbau kepada anak-anak asuhannya untuk tetap bermain menyerang pada leg kedua nanti.

[ Baca Juga : Wenger Sebut Gol Suarez Tercipta karena Kesalahan Van Dijk ]

“Kami perlu bermain di sana berpikir untuk menang, berpikir untuk mencetak gol, berpikir untuk mengambil momen kami dalam serangan. Karena dengan itu (bermain menyerang) kami bisa menjaga peluang untuk melaju ke final,” ujar Emery, melansir dari Kamus Judi.

“Mereka akan merasa kuat dengan pendukung mereka di sana. Tapi saat ini kami memiliki kekuatan di lini depan. Aubameyang dan Lacazette bermain sangat baik. Kami berhasil masuk dalam situasi berbahaya di dekat gawang mereka, dan di babak pertama menjelang akhir kami berhasil melebar empat hingga lima kali,” sambungnya, kepada Kamus Judi.

The Gunners –julukan Arsenal– bertandang ke Spanyol pekan depan untuk melakoni semifinal leg kedua. Emrey berharap, timnya tetap mampu bermain agresif dan tidak membuang peluang ketika berada di depan gawang lawan.