Everton Segera Dapatkan Kapten Timnas Wales

Everton Segera Dapatkan Kapten Timnas Wales
Everton Segera Dapatkan Kapten Timnas Wales

Berita Bola, LIVERPOOL – Setelah mendatangkan penjaga gawang Maarten Stekelenburg dari Fulham, Everton dikabarkan segera mendapatkan rekrutan keduanya di bursa transfer musim panas 2016-2017. Pemain yang kemungkinan besar menjadi rekrutan kedua tersebut adalah kapten Timnas Wales, Ashley Williams.

Everton diketahui mengincar Williams untuk berjaga-jaga apabila bek mudanya yang tengah bersinar saat ini yakni John Stones benar-benar hengkang. Ketertarikan The Toffees pun disambut baik Swansea City selaku pemilik resmi Williams saat ini.

Sebagaimana diberitakan Judi Online Terpercaya, Selasa (2/8/2016), Everton sudah mencapai kesepakatan dengan Swansea. Tim Merseyside Biru itu kabarnya akan membawa Williams ke Goodison Park dalam waktu dekat ini.

Kabarnya, Everton mengeluarkan mahar senilai 10 juta pounds atau sekira Rp172 miliar untuk memboyong Williams dari Swansea. Belum diketahui berapa kontrak yang akan diberikan manajemen The Toffees kepada bek berusia 31 tahun tersebut.

Williams sendiri merupakan pemain senior Swansea. Ia sudah memperkuat The Swans sejak masih bermain di League One pada akhir musim 2007-2008. Selama di Swansea, Williams tampil sebanyak 346 kali di semua kompetisi dan mencetak 14 gol.