FA Inggris Sudah Bertemu Klinsmann

FA Inggris Sudah Bertemu Klinsmann
FA Inggris Sudah Bertemu Klinsmann

Berita Bola, Asosiasi sepakbola (FA) Inggris sudah bertemu dengan Juergen Klinsmann, yang menjadi salah satu kandidat favorit untuk menangani the Three Lions. Kabar mengenai pertemuan itu dibocorkan oleh Oliver Bierhoff.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Sabtu 9 Juli 2016, striker legendaris Jerman, itu mengatakan,teman dekatnya sudah berdiskusi dengan FA Inggris. Klinsmann yang sukses melakukan transformasi pada timnas Jerman dan Amerika Serikat (AS), dianggap memenuhi kriteria yang mereka cari.

FA membuka peluang pelatih asing, dengan syarat dapat berbahasa Inggris, serta telah mengetahui Premier League. Posisi kosong manajer timnas Inggris, seperti berjodoh dengan Klinsmann, yang membuat pengakuan dalam buku barunya.

Dia menulis rasa cintanya pada sepakbola Inggris, dan tidak akan berpikir lama jika ada kesempatan untuk kembali. “Dia akan sangat cocok bagi Inggris. Dia memberi motivasi, memiliki keberanian untuk membuat keputusan sulit,” kata Bierhoff.

“Kami mulai bersama pada 2004 dan dia tidak selalu menyenangkan untuk dihadapi, karena dia menginginkan perubahan, dan mungkin Anda butuh sesuatu seperti ini. Sejak datangnya Klinsmann, sepakbola Jerman berdiri tegak pada level yang bagus,” ujarnya.

Namun, Bierhoff mengingatkan prestasi tidak datang sekejap. “Saat kami gagal pada 2000, kami berinvestasi banyak dalam infrastruktur dan edukasi pemain muda, pelatih, jadi sekarang kami memiliki banyak pemain bertalenta, infrastruktur yang bagus.”