Ferdinand Prihatin dengan Nasib Man United di Liga Inggris 2018-2019

Berita Bola

Berita Bola,  Ferdinand Prihatin dengan Nasib Man United di Liga Inggris 2018-2019

Salah satu legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan tanggapan terkait kiprah mantan klubnya itu di Liga Inggris musim 2018-2019. Ferdinand mengaku sangat prihatin dengan nasib Man United di Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana diketahui, Man United memang melakoni kampanye mereka di Liga Inggris 2018-2019 dengan performa kurang menjanjikan. Bahkan hingga saat ini, Man United masih berkutat di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Manchester United

Bahkan dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani Man United di Liga Inggris 2018-2019, mereka gagal meraih kemenangan sekalipun. Ya, Man United hanya mampu melalui tiga pertandingan dengan hasil imbang dan sekali kalah.

[ Baca Juga : Emery Enggan Komentari Keabsahan Gol Pertama Man United  ]

Ferdinand pun mengaku sangat prihatin dengan kiprah Paul Pogba dan kawan-kawan di Liga Inggris musim ini. Sebab menurut Ferdinand, berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 bukanlah hal positif untuk klub sebesar Man United.

Manchester United

“Man United, mereka berada di posisi kedelapan saat ini dan melihat ke tabel liga bukanlah pemandangan yang indah. Sebagai penggemar Man United, dan para pendukung tentu tidak akan senang dengan itu,” jelas Ferdinand, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Akan tetapi para pemain harus membangun performa mereka dari laga ini, mereka memulai permainan dengan intensitas cukup tinggi, mereka mendapat hasil yang layak melawan tim yang sedang berada dalam bentuk terbaiknya, Arsenal. Jadi itu sesuatu untuk dibangun,” tutupnya.