Fergie Sebut LvG Akan Meninggalkan United

Agen Bola
Fergie Sebut LvG Akan Meninggalkan United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Manchester United kembali mendapat hasil buruk setelah dikalahkan Southampton 0-1 dalam lanjutan Premier League pekan 21, Sabtu 23 Januari malam WIB. Tak lama setelah kekalahan itu, muncul rumor manajer The Red Devils saat ini yakni Louis van Gaal akan terdepak dari posisinya.

Bahkan Red Army –sebutan fan United– langsung membentangkan spanduk yang berisi imbauan kepada manajemen klub agar segera mendepak LvG. Ternyata tak hanya fan yang menginginkan LvG pergi, pelatih legenda United, Sir Alex Ferguson, ditengarai juga setuju dengan keputusan tersebut.

Pada laga melawan Southampton, Fergie –sapaan akrab Ferguson– terlihat menonton di salah satu tribun Old Trafford. Pada satu momen ketika pria Skotlandia itu tersorot kamera, ia seperti berucap LvG akan meninggalkan The Red Devils.

Jika benar seperti itu, menarik kapan waktu pastinya LvG terdepak dari Old Trafford. Setelah pelatih berusia 64 tahun itu benar dipecat, siapakah yang akan menjadi suksesor dari sang meneer?

Asisten LvG, Ryan Giggs, disebut-sebut akan meneruskan tampuk kepelatihan hingga akhir musim 2015-2016. Setelah itu, jabatan manajer kemungkinan akan diisi mantan pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho.