Filipe Luis: Brasil Masih Lebih Baik ketimbang Argentina

Berita Bola

Berita Bola,  Filipe Luis: Brasil Masih Lebih Baik ketimbang Argentina

Bek Tim Nasional (Timnas) Brasil, Filipe Luis, merasa  skuad asuhan Tite itu memang pantas untuk menang atas Argentina dalam laga uji coba yang berlangsung di King Abdullah Sport City, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Laga yang juga bertajuk Superclasico de las Americas tersebut berhasil dimenangkan Brasil dengan skor tipis 1-0 atas Argentina.

Kemenangan Brasil pun terasa dramatis kala hingga 90 menit berlangsung kedua tim masih bermain imbang 0-0. Akan tetapi pada menit 90+3, Joao Miranda menjadi penyelamat bagi Brasil dengan mencetak gol kemenangan atas Argentina.

Brasil vs Argentina (Foto: Reuters)

Akan tetapi Luis menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya memang pantas untuk mendapatkan kemenangan tersebut. Bahkan secara percaya diri Luis menyebut skuad dan performa masih lebih baik ketimbang Argentina.

[ Baca Juga : Tampil Cemerlang, Modric Anggap Mbappe Istimewa ]

“Tim sudah merasa lelah di babak kedua tetapi saya pikir kami mendominasi lawan kami, kami bermain dengan baik dan kami mendapat gol di menit akhir,” ungkap Luis, mengutip dari KamusJudi.

Brasil vs Argentina (Foto: Reuters)

“Jelas tim kami lebih baik dari Argentina, kami telah mempertahankan skuad yang sama selama bertahun-tahun dan mereka sedang dalam proses pembaruan. Tapi saya pikir kami memang pantas menang,” tambah bek Atletico Madrid tersebut.

Pada laga tersebut, Brasil menurunkan sejumlah pemain lamanya termasuk Neymar, Gabriel Jesus, dan Roberto Firmino yang menjadi andalan. Sementara Argentina benar-benar memanfaatkan para pemain mudanya termasuk Paulo Dybala dan Mauro Icardi.