Gagal di MU, Moyes Mengeluh Gagal Datangkan Bale dan Fabregas

Berita Bola, Gagal di MU, Moyes Mengeluh Gagal Datangkan Bale dan Fabregas

David Moyes mengatakan peruntungannya di Manchester United bakal berbeda andai tim mampu menghadirkan pemain yang ia inginkan.

Pria Skotlandia ditunjuk sebagai suksesor Sir Alex Ferguson pada 2013 silam. Namun ia hanya bertahan selama hampir semusim.

Moyes dipecat setelah tim gagal menunjukkan performa bagus di atas lapangan, di mana kala itu klub akhirnya hanya sanggup finish di peringkat tujuh klasemen akhir.

Eks manajer Everton percaya bahwa pekerjaannya menjadi kian sulit usai MU gagal mendatangkan pemain yang ia inginkan, seperti Cesc Fabregas dan Gareth Bale.

[Baca Juga -“Tuan Rumah Ingin Tampil Sempurna, Laga Jerman vs Azerbaijan Live di RCTI“]

“Semuanya akan berbeda jika kami berhasil mendatangkan target utama. Kami tertarik menghadirkan Gareth Bale dan Cesc Fabregas. Namun kami akhirnya gagal. Menghadirkan mereka akan jadi langkah bagus untuk membentuk ulang MU,” tutur Moyes menurut Kamus Judi.

“Saya tak menyesal menerima tawaran United. Ketika anda mendapatkan kesempatan seperti itu, anda akan menerimanya. Jika anda bandingkan musim saya dengan apa yang diraih Jose musim lalu, bedanya cuma sedikit.”

“United memang dipastikan akan kesulitan setelah mereka ditinggalkan Alex. Anda hanya harus melihat berapa banyak uang yang mereka habiskan dalam tiga tahun terakhir, hanya untuk sekedar membangun tim yang tepat dan betapa sulitnya pekerjaan itu.”