Gagal Juara Copa America, Pemain Peru Tetap Dipuji sang Pelatih

Berita Bola

Berita Bola,  Gagal Juara Copa America, Pemain Peru Tetap Dipuji sang Pelatih

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Peru, Ricardo Gareca, tetap puas melihat penampilan para pemainnya, meski gagal menjuarai Copa America 2019. Menurut Panduan Bermain Judi, para pemain perus telah menujukkan penampilan yang apik pada laga final.

Pil pahit memang harus ditelan Peru kala bersua Brasil di final Copa America 2019. Bermain di Stadion Maracana, Senin (8/7/2019) dini hari WIB, Peru harus takluk dari tuan rumah dengan skor 1-3. Gol semata wayang Peru Paolo Guerrero dari titik putih pada menit ke-44.

Hasil ini tentu saja sayang disayangkan Gareca. Sebab, pelatih berkebangsaan Argentina itu sangat berharap bisa membawa Peru merengkuh gelar juara di turnamen sepakbola paling bergengsi di Amerika Latin tersebut setelah cukup lama berpuasa.

Para pemain Timnas Peru

Baca Juga :

Lampard Tutup Peluang Odoi Pergi dari Chelsea

Gelar juara Copa America terakhir kali direngkuh Peru 44 tahun lalu atau tepatnya pada gelaran 1975. Itu jadi gelar juara kedua yang diraih Peru pada ajang ini. Gelar juara pertama didapatkan Peru pada 1939.

Karena itu, kekecewaan yang mendalam dirasakan Gareca serta pemain Peru lainnya melihat hasil yang diraih dini hari tadi. Tetapi, Gareca tetap bisa menuai hal positif dari pertandingan kontra Brasil. Menurutnya, pertandingan ini akan menjadikan Peru semakin kuat ke depannya.

Laga Timnas Brasil vs Peru

“Kami dalam kondisi yang baik, meski menderita kekalahan kami berada di jalan yang benar. Yang paling penting adalah menyadari bahwa kami telah meningkat dari waktu ke waktu dan itu seharusnya membuat kami semakin kuat,” ujar Gareca – Kamus Judi.