Gagal Menang, Pellegrini Tetap Puas

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku sangat senang dengan kinerja yang diberikan seluruh pemainnya usia memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1 ketika menghadapi Newcastle United pada Rabu 20 April 2016 dini hari WIB.

Sergio Aguero yang telah menyarangkan 100 gol di ajang Premier League membuka keunggulan Manchester City pada menit 14. Namun Vurnon Anita berhasil menyamakan kedudukan 17 menit kemudian.

Pellegrini mengaku timnya telah berjuang keras dalam pertarungan sengit tersebut. Meski demikian, pelatih asal Cile tersebut enggak mengomentari para pemainnya lantaran menuai hasil imbang dalam pertandingan di St. James Park itu.

“Saya senang kami telah mampu memenangkan pertandingan meski kami tidak memiliki kontrol dalam permainan. Kami tau hal tersebut menjadikan kami sangat sulit dalam bermain,” tegas Pelllegrini, menyadur dari Indowins, Rabu (20/4/2016).

“Saya memang tidak melihat semangat tim sejak Sabtu kemarin. Namun kami dipaksa untuk memainkan tiga pertandingan pada bulan ini. Saya pikir setiap pemain merasa kesulitan untuk memulihkan fisik mereka,” tandasnya.