Gagal Tumbangkan Sheffield, Solskjaer Harap Man United Ambil Pelajaran Berharga

Berita Bola

Berita BolaGagal Tumbangkan Sheffield, Solskjaer Harap Man United Ambil Pelajaran Berharga

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap timnya bisa memetik pelajaran berharga usai gagal meraih poin penuh di markas Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 akhir pekan kemarin.

Pada laga tersebut, Man United yang berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua harus gigit jari usai tim tuan rumah mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

“Di Sepakbola, anda harus berjuang meraih kemenangan, dan kami sebenarnya tidak berhak untuk menang sebelum 70 menit pertama. Para pemain kami masih muda dan mereka tidak kekurangan hasrat untuk menang, tetapi mereka mungkin kurang percaya diri,” ujar Solskjaer, melansir dari laman Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Tottenham Hotspur Pecat Mauricio Pochettino

“Andreas (Pereira) dan Fred tidak pernah bermain bersama di lini tengah, namun reaksi yang kami berikan setelah gol kedua Sheffield benar-benar luar biasa,” tambahnya.

“Saya tidak sedikitpun ragu bahwa para pemain kami ingin memenangkan pertandingan, namun terkadang pemain-pemain muda tidak tahu caranya memenangkan pertandingan seperti ini. Jadi saya rasa kami belajar banyak dari pertandingan hari ini,” lanjut Solskjaer.

Man United vs Sheffield United

Selanjutnya, Man United akan menghadapi Aston Villa di pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 1 Desember 2019. Poin penuh dipastikan menjadi target utama pasukan Ole Gunnar Solskjaer usai mereka hanya bermain imbang di laga terakhir – Kamus Judi.