Gerrard: Henderson Pantas Jadi Kapten Liverpool Setelahku

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Gerrard: Henderson Pantas Jadi Kapten Liverpool Setelahku ,

Siapa yang bakal jadi kapten Liverpool sepeninggal Steven Gerrard musim depan? Menurut Gerrard, Jordan Henderson pantas diangkat jadi penerusnya untuk mengenakan ban kapten ‘Si Merah’.

Gerrard bakal meninggalkan Liverpool usai musim ini tuntas setelah tak memperpanjang kontraknya. Alasannya dia butuh suasana baru dan selangkah lagi bakal gabung ke klub MLS, Los Angeles Galaxy.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Ditinggal Gerrard, Liverpool pun harus mencari calon pengganti gelandang 34 tahun. Bukan pekerjaan mudah mengingat Gerrard sudah begitu identik dengan Liverpool dan bertahun-tahun menjadi inspirator untuk klub Merseyside itu.

Namun, jika harus mencari siapa penerus ban kapten yang sudah melingkar di lengan Gerrard selama 12 tahun terakhir, Henderson adalah orang yang tepat untuk itu.

Agen Bola Terpercaya

“Saya sangat yakin Jordan punya kapasitas yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang kapten yang hebat,” ujar Gerrard di Liverpool ECHO.

“Dia seorang profesional yang fantastis, yang selalu mencoba menjadi contoh di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan,” sambungnya.

“Sebagai seorang pemain, perkembangannya sangat pesat dan semakin meningkat seiring pengalamannya.”

Henderson sejak awal musim ini ditunjuk jadi wakil kapten sepeninggal Daniel Agger. Gelandang 24 tahun itu gabung di klub sejak 2012 dari Sunderland dan telah tampil 159 kali dengan sumbangan 16 gol.

“Dia bisa menjadi kapten yang hebat untuk klub ini. Menurut saya dia pemain yang fantastis dan pantas mengenakan ban kapten.”

“Saya sangat menghormati Jordan Henderson dan saya tahu semua orang di klub juga begitu,” demikian Gerrard.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet