Guardiola Anggap Wajar Keluhan Jesus soal Waktu Bermain di Man City

Berita Bola

Berita Bola,  Guardiola Anggap Wajar Keluhan Jesus soal Waktu Bermain di Man City

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberi tanggapan soal keluhan Gabriel Jesus terkait jam bermain. Menurutnya, hal yang dilakukan Jesus sangatlah wajar karena semua pemain berharap bisa bermain di setiap laga dalam kondisi sebagai starter.

Baru-baru ini, Jesus memang mengutarakan keluhannya soal jam bermain di Man City. Ia merasa kesal lantaran selama ini hanya dijadikan sebagai pemain cadangan. Sang pelatih hampir selalu memainkan Sergio Aguero sebagai starter dan Jesus hanya bertugas sebagai pemain pengganti.

Mendapati situasi tersebut, Guardiola tetap tenang. Ia mengaku sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini dalam menangani klub. Guardiola pun memastikan keputusannya untuk mencadangkan Jesus dilakukan bukan karena kualitas sang pemain.

Gabriel Jesus

Baca Juga :

Curhat Gabriel Jesus yang Selalu Jadi Cadangan Aguero

Baginya, Jesus adalah salah satu pemain terbaik di skuad Man City. Penyerang asal Brasil itu selalu berhasil membuat Guardiola merasa puas karena tampil dengan optimal. Guardiola bahkan mengibaratkan Jesus layaknya binatang saat berada di lapangan karena sikapnya yang begitu buas.

“Saya membaca hasil wawancara itu dan itu sempurna. Respek luar biasa ditunjukkan Gabriel (Jesus). Tidak ada masalah sama sekali. Tentu saja, dia ingin bermain karena dia memegang nomor punggung sembilan di Timnas Brasil,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Gabriel Jesus

“Saya mengatakan baru-baru ini, dia mungkin satu-satunya striker di dunia pada level ini yang punya hubungan respek seperti itu dan menjalin persahabatan dengan semua rekannya, Sergio Aguero dan yang lainnya,” lanjutnya.

“Setiap kali dia berada di lapangan, jika dia bermain satu detik, dua menit, atau 90 menit, dia bermain seperti binatang. Dalam setiap aksinya, dia melakukan yang terbaik. Bukan hanya Gabriel, semua pemain ingin bermain di semua pertandingan. Jadi, itu normal. Itu tidak masalah,” tukas pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut – Kamus Judi.