Guardiola Sudah Punya Cara untuk Juarai Liga Inggris 2018-2019

Berita Bola

Berita Bola,  Guardiola Sudah Punya Cara untuk Juarai Liga Inggris 2018-2019

Manchester City saat ini tengah bersaing sengit dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Meski begitu, Manajer Man City, Josep Guardiola, nyatanya mengaku tenang menghadapi persaingan tersebut. Pasalnya, ia sudah tahu apa yang harus dilakukan demi bisa menyabet gelar juara.

Saat ini Man City memang terpaut tiga poin dari Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen. Mengingat musim kompetisi yang masih cukup panjang, maka Guardiola menilai semua hal bisa terjadi, termasuk Liverpool yang terpeleset dan kehilangan poin. Maka dari itu, fokusnya sekarang adalah membuat Man City terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Man City vs Arsenal

Selain itu, Guardiola juga ingin agar timnya mencetak banyak gol sebanyak mungkin. Menurutnya, selisih gol akan menjadi faktor penting dalam perebutan gelar juara. Untuk saat ini, Man City boleh bernapas lega karena perolehan gol mereka melampaui Liverpool. Man City punya tabungan gol +46, sedangkan Liverpool +41. Jika pada laga berikutnya Liverpool kalah dan Man City menang, maka The Citizens akan berada di puncak klasemen.

“Pesan pertama adalah untuk memenangkan pertandingan dan yang kedua adalah; jika Anda dapat mencetak gol dan menghindari kebobolan, maka lakukanlah, karena mungkin Anda bisa memenangkan Liga Inggris dengan selisih gol, “ terang Guardiola, mengutip dari KamusJudi.

Josep Guardiola

“Kami tidak akan mengatakan kepada orang-orang bahwa hari ini kami harus menang 25-0 – saya tidak pernah mengatakan itu – pertama Anda harus memenangkan permainan dan kemudian mencoba yang kedua, karena itu bisa terjadi. Saya cukup yakin juaranya akan ditentukan di pertandingan terakhir atau dua terakhir. Saya yakin akan hal tersebut,” tandasnya.