Hadapi Espanyol, Real Madrid Diminta Pertahankan Performa

Berita Bola

Berita Bola,  Hadapi Espanyol, Real Madrid Diminta Pertahankan Performa

 Real Madrid bakal bertandang ke markas Espanyol melakoni laga pekan ke-21 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung pada Senin 28 Januari 2019 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Madrid, Santiago Solari, meminta anak asuhnya untuk mempertahankan performa mereka.

Dalam dua laga terakhir, para pemain Madrid memang berhasil tampil dengan performa yang begitu gemilang. Alhasil, Sergio Ramos dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan kala menjamu Sevilla dan Girona. Di hadapan Sevilla, mereka dapat meraih kemenangan dengan skor 2-0. sementara saat menjamu Girona, Madrid dapat tampil perkasa sehingga menang dengan skor 4-2.

Real Madrid

[ Baca Juga : Lukaku Sudah Prediksi Alexis Cetak Gol ke Gawang Arsenal ]

Kondisi ini pun diharapkan Solari dapat terus berlanjut kala mereka bertandang ke markas Espanyol. Karena itu, Solari meminta timnya untuk menjaga fokus, performa, dan konsentrasinya di sepanjang laga yang digelar dini hari nanti. Hal ini diperlukan agar bisa menyegel poin penuh pada laga itu. Dengan begitu, posisi Los Blancos –julukan Madrid– pun bisa terus merangkak naik di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019.

“Sangatlah penting kami melakukan hal yang sama sejak menit pertama seperti dalam dua laga terakhir. Atensi dan konsentrasi yang maksimal untuk dapat mempertahankan permainan yang bagus ini. Dengan begitu, para pemain dapat mempertahankan level intensitas dan energi seperti dalam laga-laga terakhir,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Real Madrid

“Ini adalah pertandingan yang paling penting tahun ini karena ini adalah pertandingan yang berikutnya. Espanyol memiliki pemain depan yang sangat cepat dan telah memiliki beberapa pemain yang absen. Seluruh tim di Divisi Satu merupakan tim yang berbahaya dan setiap tim dapat memberikan kesulitan yang besar. Kami harus berkonsentrasi dari sejak awal untuk dapat mempertahankan permainan yang bagus yang sedang kami lakukan,” tukasnya.