Hadapi Palace, ManCity Tanpa Tiga Bintangnya

bintang bola

Berita Bola, Hadapi Palace, ManCity Tanpa Tiga Bintangnya

Manchester City kehilangan tiga amunisi ketika dijadwalkan bentrok dengan Crystal Palace dilanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Sabtu, 6 Mei 2017 mendatang.

Dilansir Panduan Judi Online, Sergio Aguero, Claudio Bravo dan John Stones dipastikan absen. Ketiganya masih berkutat dengan cedera yang diderita.

Kondisi ini cukup memprihatinkan mengingat persaingan ketat di papan klasemen Premier League. Saat ini ManCity berada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 66 poin dari 34 laga.

[Baca Juga -“Tolak Manchester United, Mbappe Ngaku Ingin Bela Real Madrid“]

“Aguero tidak tampil ketika menghadapi Crystal Palace. Saya harap setelah itu dia bisa tampil. Untuk Stones dan Bravo mereka tidak akan tampil, Claudio hingga akhir musim akan absen,” kata Guardiola.

“Laga menghadapi Palace cukup berat, Sam Allardyce adalah pelatih top. Kami mengerti betapa pentingnya pekan ini,” lanjut dia.

Seperti yang diketahui, ManCity belum mendapat kemenangan di dua laga terakhirnya. Mereka hanya mendapat dua hasil imbang di dua laga terakhirnya.