Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar

Berita Bola, Hajar Chievo 3-0, Allegri Anggap Dybala Setara Neymar 

Menjalani pertandingan keempat di Liga Inggris musim kompetisi 2017-2018, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor telak 3-0. Kemenangan tersebut merupakan kado manis untuk klub berjuluk The Gunners itu karena pada dua laga sebelumnya selalu mengalami kekalahan.

Dalam pertandingan itu, Arsenal tidak hanya berhasil menang dengan meyakinkan, tetapi mereka juga mmapu menjawab keraguan banyak pihak kepada mereka. Tidak dapat dimungkiri, sebelum ini skuad asuhan Arsene Wenger itu sempat dikritisi lantaran lini pertahanan mereka yang keropos.

{ Baca juga : ” Tampil Gemilang, Albertini Sebut Donnarumma Siap Gantikan Buffon di Timnas Italia ” }

Bagaimana tidak, dari tiga laga pertama yang telah dilalui oleh Arsenal di Liga Inggris, Petr Cech dan kawan-kawan sudah harus kebobolan sebanyak delapan kali. Paling anyar tentunya kala mereka berhadapan dengan Liverpool dan kalah 0-4.

Pemain sayap Arsenal, Hector Bellerin, mengungkapkan bahwa memenangkan pertandingan tanpa harus kebobolan merupakan sesuatu yang dibutuhkan oleh timnya saat ini. Hal itu juga sekaligus menunjukkan bahwa Arsenal memiliki lini pertahanan yang solid.

“Kami harus senang dengan apa yang kami dapatkan. Kami senang karena kamu mendapatkan clean sheet, itu benar-benar penting bagi kami karena kami kebobolan beberapa gol di pertandingan terakhir, jadi ini penting bagi kami untuk menjaga kesolidan di lini pertahanan,”  ucap Bellerin, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (10/9/2017).

“Kami juga memilikinya dalam diri kami dan selama Anda menang dan Anda menang dengan bermain secara baik seperti yang kami lakukan, itu terasa bagus berapapun skornya,”  pungkas Bellerin.