Harapan Zidane untuk Gareth Bale di Final Liga Champions

bintang bola

Berita Bola, Harapan Zidane untuk Gareth Bale di Final Liga Champions

Bintang Real Madrid, Gareth Bale diperkirakan bermain di final Liga Champions musim ini. Madrid akan menghadapi Juventus di final Liga Champions, 3 Juni 2017 di Stadion Millenium, Cardiff, Wales.

Dikutip dari Panduan Judi Online, Bale sudah absen sejak mengalami cedera betis, ketika kalah pada El Clasico dari Barcelona bulan lalu. Dalam dua leg semifinal melawan Atletico Madrid, Bale tidak dimainkan sama sekali.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane percaya Bale akan sembuh saat final melawan Juventus nanti. Apalagi final akan berlangsung di Wales, tempat kelahiran Bale.

[Baca Juga -“Manchester City Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Alexis Sanchez“]

“Ia dalam masa penyembuhan. Masih ada waktu untuk mempersiapkan final. Saya berharap Bale akan siap, dan ia bisa bermain dengan kami. Kami jauh lebih baik ketika Bale turun bermain,” kata Zidane.

Sejauh ini Madrid merupakan pengoleksi terbanyak trofi Liga Champions. Mereka telah mengoleksi 11 trofi. Selain itu, ini merupakan final mereka ketiga dalam empat tahun terakhir.

Musim ini, Bale cuma bermain 24 kali, dan melewatkan 27 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Madrid. Sementara itu, musim lalu, Bale hanya menorehkan 31 penampilan di seluruh kompetisi.