Harry Kane Yakin Bisa Membobol Gawang Manchester United

Agen Bola

Agen Bola – Harry Kane Yakin Bisa Membobol Gawang Manchester United ,

Harry Kane menjadi mesin gol baru bagi Tottenham Hotspur musim ini. Penyerang 21 tahun itu siap untuk meneruskan tren positif, dirinya sendiri dan tim, saat menghadapi Manchester United nanti malam.

Spurs mempunyai Roberto Soldado atau Emmanuel Adebayor sebagai penyerang berpengalaman. Tapi, Kane justru menunjukkan penampilan yang lebih kinclong musim ini. Dia sudah membukukan 15 gol dari semua ajang dan lima gol di antaranya dibuat di Premier League.

Kane dan Spurs akan diuji Manchester United  di White Hart Lane pada Minggu (28/12/2014) malam WIB. Menilik laju kedua tim yang mulai konsisten belakangan ini, Kane memprediksi laga itu bakal berlangsung sengit.

Agen Bola | Bandar Bola
Ya, MU tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir, dengan tujuh di antaranya diselesaikan dengan kemenangan. Manchester United pun melompat ke urutan ketiga papan klasemen sementara.

Spurs juga sedang dalam grafik penampilan yang oke. Dari tujuh laga terakhir Spurs hanya ternoda satu kekalahan dan lima di antaranya diakhiri dengan kemenangan. Tiga kemenangan dipetik pada tiga partai terakhir secara beruntun.

Tapi, Kane optimistis Spurs bisa membendung Manchester United. Para pemain juga tak ingin melulu kalah dari Manchester United.

“Sebelumnya, mental kami sudah kalah ketika menuju lapangan dengan berjumpa tim yang lebih besar. Tapi itu tak terjadi lagi. Kami harus menghadapi pertandingan-pertandingan seperti ini dengan lebih percaya diri. Kami memang belum membuktikannya di tahun-tahun belakangan ini tapi kami merasa itulah yang harus kami ubah,” kata Kane.

“Kami harus berubah dan yakin kami mempunyai kemampuan untuk memenangkan pertandingan itu. Para pemain tak mau lagi menelan kekakalahan lagi dari tim besar ini. Kami sedang pede saat ini. Kami sudah memenangkan beberapa pertandingan, kenapa yang ini tidak?

Agen Bola

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat tapi kami siap untuk menghadapinya dan meraih tiga poin. Manajer sudah membangun kepercayaan diri dan keyakinan kami. Kami sedang dalam psikologis yang oke saat ini. Para pemain sudah siap dan tak ada laga yang lebih oke daripada pertandingan besar di kandang,” ucap Kane.

Dari head to head kedua tim, Spurs sejatinya tak tampil buruk-buruk amat dalam empat pertemuan terakhir dengan Manchester United. The Lilywhites bisa menang 2-1 atas Manchester United di Old Trafford musim lalu dan imbang 2-2 di kandang.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola