Hazard Lebih Suka Bikin Gol atau Assist

Berita Bola

Berita Bola, Hazard Lebih Suka Bikin Gol atau Assist

Dalam performa terbaiknya, Eden Hazard bisa amat berbahaya di depan gawang. Namun, Hazard juga rajin memberi assist. Mana yang lebih disukai Hazard?

Performa Hazard bersama Real Madrid musim ini memang belum memuaskan. Banyak diganggu cedera, pemain asal Belgia itu baru bikin satu gol dan enam assist dari 21 kali penampilan di semua kompetisi.

Namun, semasa di Chelsea, Hazard begitu moncer. Catatan gol dan assistnya beberapa kali mencapai dua digit angka.

Pada musim perdananya bersama The Blues (2012/2013), misalnya, Hazard mencatatkan 13 gol dan 24 assist. Saat terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League 2014/2015, Hazard menyumbangkan 14 gol dan 10 assist. Pada musim itu, dia membukukan total 19 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Baca Juga :

Wayne Rooney Kasih Cara Kalahkan Manchester City

Sama-sama oke dalam urusan mencetak gol dan menyumbang assist, mana yang jadi pilihan Hazard?

“Perasaannya sama ketika Anda melihat bola masuk ke gawang,” ujar Hazard kepada Panduan Bermain Judi.

“Dalam pikiran saya, saya tidak cuma berpikir soal mencetak gol, mencetak gol, mencetak gol. Beberapa pemain sekarang cuma memikirkan itu.”

“Saya? Saya lebih ke tipe pemain yang bisa mengkreasikan sesuatu. Itulah kenapa saya bilang kalau saya lebih ke pemain yang suka melayani daripada mesin gol,” lanjut Hazard.

“Saya lebih memilih memberi assist, tapi saya juga suka perasaan ketika Anda mencetak gol cantik, gol menit terakhir, dan pada akhirnya menang,” katanya – Kamus Judi.