Henderson: Lini Serang Cemerlang, tapi Sayang Kebobolan

Henderson: Lini Serang Cemerlang, tapi Sayang Kebobolan

Berita Bola, Henderson: Lini Serang Cemerlang, tapi Sayang Kebobolan

Jordan Henderson merasa Liverpool tampil amat baik dari aspek serangan saat melumat Watford. Namun dia menyesalkan satu gol yang bersarang di gawang timnya.

Liverpool menang telak 6-1 saat menjamu Watford di Anfield. Skuat besutan Juergen Klopp sempat unggul lima gol lebih dulu, lewat dua gol Sadio Mane dan masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho, Emre Can, dan Roberto Firmino.

Watford lantas memperkecil ketertinggalan di menit ke-75 melalui Daryl Janmaat. Namun Liverpool kembali memperlebar selisih dengan gol Georginio Wijnaldum di masa injury time.

[Baca Juga -“Mourinho Dikritik, Gelandang MU Pasang Badan“]

Secara keseluruhan kemenangan ini memang amat layak, karena Liverpool tampil begitu dominan dalam penguasaan bola dan mencatatkan banyak peluang. Namun kebobolan satu gol jadi hal yang disesalkan.

“Ini bagus. Hal terpentingnya adalah tiga poin, tapi performa dari awal sampai akhir ada di level tinggi dan saya pikir di sepertiga akhir kami tampil luar biasa,” kata Henderson.

“Meski demikian, agak mengecewakan kebobolan satu gol,” imbuh kapten Liverpool ini seperti dikutip Panduan Judi Online.

Kemenangan besar itu mengantarkan Liverpool naik ke posisi teratas di klasemen. Meski baru 11 pekan, anak-anak Merseyside dinilai punya kans bagus untuk juara.

Laju sejauh ini juga membuat Liverpool mulai dibanding-bandingkan dengan era 2013/2014, kala jadi runner-up di bawah Brendan Rodgers. Namun Henderson enggan melakukan komparasi.

“Saya tak suka membandingkan, masa lalu adalah masa lalu. Ini adalah tim yang sangat bagus dengan para pemain bagus, tapi Anda tak memenangi apapun dengan memuncaki klasemen di bulan November,” sambungnya.

“Saya tahu ini terdengar membosankan, tapi kami menjalani laga satu per satu dan menjaga momentum terus berjalan. Kami bekerja keras sebagai grup dan para pemain yang tak tampil mendorong mereka yang tampil. Itu sangat penting,” tandas gelandang tim nasional Inggris ini.