Ibu Cristiano Ronaldo Mengaku Hampir Mengaborsi Sang Superstar

Agen Bola
Agen Bola
Ibu Cristiano Ronaldo Mengaku Hampir Mengaborsi Sang Superstar

Berita Bola , Madrid –  Mario Dolores dos Santos Aveiro, ibu Cristiano Ronaldo, akhirnya mengungkap sejarah kelam yang tersimpan selama tiga dekade. Dia hampir melakukan aborsi, saat mengandung salah satu pesepakbola terbaik dunia itu.

Dilansir dari Mirror, Kamis, 5 November 2015, pengakuan mengejutkan itu dibuat Dolores dalam film berjudul ‘Ronaldo’. Film itu menceritakan perjalanan karir putranya dari bawah, hingga ke puncak dunia sepakbola.

“Dia anak yang ingin saya aborsi. Kami menertawakan hal itu sekarang, dan dia (Ronaldo) mengatakan kini saya akan membantu kalian semua (keluarganya),” ucap Dolores, pada bagian pembuka.

Perusahaan pembuat film, yang juga membuat dokumenter legenda Formula 1, Ayrton Senna, mengatakan film itu turut menceritakan masa kecil Ronaldo, serta obsesinya untuk memenangkan Ballon d’Or.

Tidak ketinggalan juga rivalitasnya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Film itu akan memberikan gambaran unik, tentang teman-teman dan keluarga Ronaldo, terutama hubungan dengan putranya yang berusia 5 tahun.

Di film itu, Ronaldo membuka cerita tentang duka akibat kehilangan ayahnya, Dinis, pecandu alkohol yang meninggal di usia 53 tahun pada 2005. Ketika itu, Ronaldo telah bermain untuk Manchester United.

“Dia akan minum hampir setiap hari. Itu membuat saya frustrasi, bahwa dia tidak pernah bisa melihat saya sukses,” kata Ronaldo. Dia menyesali atas tidak adanya kedekatan hubungan dengan sang ayah.

Apa yang terjadi dengan ayahnya, membuat dia kini sangat dekat dengan Cristiano Jr, putra kecilnya. Ronaldo tidak pernah mau membuka identitas ibu anaknya, dan tetap merahasiakannya dalam film itu.