Ibu James Kesal dengan Zidane

Agen Bola

Berita Bola, Pemain Real Madrid, James Rodriguez kembali tidak tampil saat timnya bertandang di ajang La Liga akhir pekan lalu. Dirinya gagal bermain karena pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih Trio BBC ketimbang dirinya.

Keputusan Zidane tersebut mendapat protes dari ibu James, Pilar Rubio Gomez. Melalui akun Twitter-nya, Gomez menyebut Zidane tidak cukup berani untuk menggantikan Trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Awalnya, Gomez mengomentari kritikus sepakbola yang mengatakan bahwa James harus lebih bersabar untuk bisa bermain di tim utama. Tak terima anaknya dikritik, Gomez langsung berkicau melalui akun Twitter-nya.

“Tidak mengejutkan James tidak dimainkan. Ia bukan menjadi prioritas Zidane saat ini,” ujar Juan Felipe Cadavid selaku kritikus seperti diberitakan Marca, Rabu (6/4/2016).

“Kita harus lebih bersabar, menunggu dan berharap semuanya akan berjalan dengan baik. Pada saat yang bersamaan, sudah jelas Zidane tidak ingin menyentuh BBC. James bisa saja bermain untuk membantu tim,” ujar Gomez.